Pengertian Grinding dan Poles Beton

Pengertian Grinding dan Poles Beton

Grinding Epoxy Lantai
Grinding Epoxy Lantai
Jasa Pengecatan Epoxy - Teknologi seperti ini sangat bermanfaat dalam dunia kontruksi pembangunan khususnya pada epoxy lantai dan pengecatan lapangan. Bagaimana tidak? alat seperti ini akan mempermudah manusia dalam melakukan beberapa pekerjaan yang dianggap sulit bahkan berbahaya.

Selain Grinding ada salah satu alat yang memiliki peran sama yaitu Power Trowel. perbedaan keduanya hanya pada fungsinya. Grinding digunakan untuk berbagai permukaan lantai seperti pengecatan epoxy lantai kecuali beton. sedangkan Power Trowel lebih dikhususkan untuk permukaan beton. 

Sebelumnya kita telah membahas Manfaat Grinding dan Poles Beton. Pada artikel kali ini mari kita kupas lebih jauh mengenai Grinding dan Poles Beton. Penasaran? yuk kita bahas satu per satu.

Pengertian Grinding

Grinding adalah proses pemesinan abrasif yang menggunakan roda gerinda atau penggiling sebagai alat pemotong. Grinding adalah bagian dari pemotongan, karena grinding adalah proses pemotongan logam yang benar. Grinding pada umumnya digunakan oleh aplikator epoxy lantai
Grinding digunakan untuk menyelesaikan benda kerja yang harus menunjukkan kualitas permukaan yang tinggi dan akurasi tinggi bentuk dan dimensi. Ini memiliki beberapa aplikasi roughing di mana grinding menghilangkan volume tinggi dari logam sangat cepat.


Pengertian Poles Beton

Pengertian Poles Beton
Pengertian Poles Beton
Poles Beton adalah proses yang inovatif, ekonomis dan ramah lingkungan dari mekanis grinding dan polishing beton menggunakan industri berlian & impregnating hardeners. Ini adalah aplikasi yang sempurna untuk berbagai kebutuhan seperti fasilitas komersial & bisnis, pabrik industri, gudang, lokasi ritel, ruang pamer, sekolah, museum, dan gedung pemerintah.

Berdasarkan pengertian poles beton, memoles beton menggunakan mesin pemoles yang disebut Power Trowel dilengkapi dengan butiran halus yang lebih halus dari segmen atau piringan yang diresapi berlian (dibandingkan dengan amplas) untuk secara bertahap mengasah permukaan ke tingkat kemilau dan kehalusan yang diinginkan.

Prosesnya dimulai dengan penggunaan segmen berlian kasar yang terikat dalam matriks metalik. Segmen ini cukup kasar untuk menghilangkan lubang kecil, noda - noda, atau pelapis ringan dari lantai sebagai persiapan untuk menghaluskan akhir. Tergantung pada kondisi beton, penggilingan kasar awal ini umumnya merupakan proses tiga hingga empat langkah.

Itulah informasi yang dapat kami berikan untuk anda, semoga bermanfaat dan terima kasih telah berkunjung ke blog kami.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengertian Grinding dan Poles Beton"

Posting Komentar